Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3968

Iklan 1 ( Wajib Parse Kode Iklan )
Iklan 2

 

Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3968


Bab 3968

Ratu tua bertanya kembali padanya: "Charlie telah menikah sejak lama, dan Anda telah mengatakan bahwa dia memiliki terlalu banyak orang kepercayaan, dan dia telah mengenalnya lebih lama dari Anda. Ini adalah urutan suksesi keluarga kerajaan. Demikian pula, bahkan jika dia bercerai, Anda tidak akan menjadi pewaris pertama. Mungkin Anda akan keluar dari sepuluh. Dalam hal ini, Anda tidak ingin dia menikah. Bukankah itu janji bahwa Anda akan melajang seumur hidup?

Helena dengan serius berkata: “Tidak apa-apa menjadi lajang seumur hidup. Itu lebih baik daripada menikahi seseorang yang tidak kamu cintai dan memberikan anak yang tidak kamu cintai.”

Ratu tua berkata dengan ekspresi sedih: “Jika kamu tidak menikah, ketika aku mati, kamu akan sendirian di seluruh keluarga kerajaan Nordik! Pernahkah Anda melihat keluarga kerajaan yang menyedihkan ..."

Helena berkata dengan serius: "Nenek, jika keluarga kerajaan tidak memiliki ahli waris yang cocok, maka Eropa Utara dapat sepenuhnya menghapus keluarga kerajaan dan mengubah monarki konstitusional menjadi republik presidensial setelah kematian saya. . Adapun kami, kami dapat mempekerjakan diri kami sendiri. Mengapa kita harus terlalu khawatir tentang apa yang akan terjadi pada kita? “

Ratu tua menghela nafas dan berkata, "Jika keluarga kerajaan benar-benar terpaksa membatalkan karena tidak ada penerus, maka saya lebih suka Anda memiliki anak dengan Charlie ketika Anda belum menikah!"

Helena tersenyum dan berkata, "Lihat, nenek, kami akhirnya mencapai konsensus tentang masalah ini."

"Ya, ya ..." Ratu tua tampaknya telah menyerah perlawanan, dan berkata pelan: "Apa yang Anda katakan benar, pertanyaannya sekarang adalah, bagaimana Anda bisa hamil dengan anak Charlie? Jika Anda hamil, maka orang Eurasia akan lahir. Darah campuran, setengah dari garis keturunan kerajaan rusak, bagaimana Anda bisa menjelaskannya kepada orang-orang?

Helena berkata dengan serius, “Bagaimana cara hamil, pertama-tama Anda harus memiliki kesempatan untuk bertemu Charlie dan kemudian membicarakannya. Adapun hal selanjutnya, Anda harus menunggu sampai Anda hamil. ”

"Hai!" permaisuri tua meratap: "Saya tidak peduli ... Anda bisa mencari tahu sendiri ..."

Setelah selesai berbicara, memikirkan pelelangan, saya tidak bisa menahan diri untuk bergumam pada diri sendiri: "Kalau saja saya memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam lelang Pil Peremajaan, saya juga akan membantu Anda bertanya kepada Charlie kapan saya bebas untuk datang. Bepergian ke Eropa Utara…”

Helena menggelengkan kepalanya tanpa daya. Baru saja dia akan berbicara, telepon tiba-tiba berdering.

Dia menundukkan kepalanya untuk melihat bahwa Charlie benar-benar menelepon, dan segera berkata dengan penuh semangat, "Charlie memanggilku!"

"Betulkah?" Ratu tua juga sedikit bersemangat, dan bertanya dengan cepat: "Bisakah Anda memberi tahu dia tentang pelelangan?"

Helena menjawab dengan santai: "Coba saya lihat dulu apa yang bisa dia lakukan dengan saya."

Dengan itu, dia berdiri, menekan tombol jawab, dan berjalan ke jendela.

Dia tidak benar-benar ingin neneknya mendengar isi percakapannya dengan Charlie, jadi dia sedikit menghindar.

Ketika dia menjawab telepon, dia menekan kegembiraan di hatinya dan bertanya dengan lembut: "Tuan. wade, kenapa kamu tiba-tiba memanggilku?”

Charlie dengan santai tersenyum dan berkata, “Oh, bukan apa-apa. Saya baru saja melihat informasi pendaftaran pelelangan Pil Peremajaan dan menemukan bahwa keluarga kerajaan Nordik juga telah mendaftar, jadi saya menelepon Anda.”

Helena buru-buru berkata: "Maaf, Tuan wade, nenek saya menangani pendaftaran, dan dia tidak membicarakannya dengan saya sebelumnya."

Charlie tersenyum dan berkata: "Tidak apa-apa, saya menelepon terutama untuk memberi tahu Anda bahwa menurut proses persetujuan normal, jumlah aset keluarga kerajaan Nordik belum mencapai dua ratus teratas."

"Ya ..." Helena berkata dengan agak malu: "Sumber daya keuangan keluarga kerajaan Nordik tidak kuat, dan diperkirakan mereka baru saja memenuhi ambang batas minimum untuk pendaftaran. Pasti tidak ada cara untuk memasuki dua ratus teratas. ”

Charlie mendengus dan berkata, “Tidak masalah jika kamu tidak bisa memasukkan dua ratus pertama. Saya telah memesan beberapa kursi VIP di tempat, dan saya akan memesan satu untuk nenek Anda saat itu. Saya akan mengirim surat undangan ke istana. Biarkan nenekmu memperhatikan untuk memeriksanya. ”

Novel Pesona Hati Charlie Wade Bab 3968 Selesai

Bagaimana menurut kamu Kisah cerita dalam Novel Pahlawan Hati Charlie Wade Yang Karismatik Bab 3968 ini, apakah bisa memberi Inspirasi dalam kehidupan sehari - hari. Oh ya bila kamu ingin membaca novel yang populer dengan judul yang lain, Kamu bisa menemukan di Aplikasi memaca Novel Gratis Populer . Contohnya INNOVEL, dan NovelToon. Itu kamu bisa Unduh Lansung Aplikasinya. 
Iklan 3
Previous Post
Next Post

0 comments: