Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3970

Iklan 1 ( Wajib Parse Kode Iklan )
Iklan 2


Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3970

Bab 3970

Setelah itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan emosi: “Oh! PAK. Wade benar-benar memberi saya wajah wanita tua ini ..."

Begitu suara itu jatuh, dia dengan cepat mengubah kata-katanya: "Tidak! PAK. Wade jelas bukan untuk wajahku, itu pasti untuk wajahmu! Helena, MR. Wade harus memiliki Anda di dalam hatinya! Kalau tidak, bagaimana orang bisa memberi kami penawaran? Begitu banyak lampu hijau!” 

Setelah mendengar ini, Helena merasa manis, dan kemudian dengan sangat serius menginstruksikan ratu tua: “Nenek, meskipun MR. Wade telah memberi Anda kursi VIP, Anda harus tahu bahwa kami tidak mampu bersaing untuk pil peremajaan. Pada saat itu, Anda terutama akan Ayo muncul dan jangan terlibat dengan pelelangan pil peremajaan. ”

Ratu tua mengangguk dan berkata: “Jangan khawatir, saya tahu dalam hati saya, uang kita mungkin tidak cukup untuk harga awal. Saya tidak akan pergi ke pelelangan untuk merasa malu pada saat itu, jadi saya akan bertemu dunia dan memperluas dan memperluas jaringan saya. .” 

“Bagus …” Helena mengangguk, dan kemudian berkata dengan gembira: “Kurang dari 20 hari sebelum pelelangan dimulai. Saya harus bergegas dan menyiapkan hadiah untuk MR. Wade, dan kemudian nenek pekerja keras akan membantu saya membawanya. Berikan padanya di masa lalu! ”


Pada saat yang sama, di dalam Presidential Suite Shangri-La di Aurous Hill.

Fei Kexin telah memperoleh informasi yang ditemukan skuna.

Sebagai pemimpin dari Aurous Hill Shangri-La, Isaac Cameron jarang muncul di depan umum, tetapi setelah sekian lama berada di Aurous Hill, tidak dapat dihindari bahwa beberapa materi video akan tertinggal.

Yang ditemukan skuna adalah foto sumbangan Isaac Cameron kepada Palang Merah Aurous Hill atas nama Aurous Hill Shangri-La.

Ketika Fei Kexin melihat foto Isaac Cameron, dia langsung mengkonfirmasi bahwa dari dua pria yang lewat di lobi hari ini, salah satunya adalah Isaac Cameron.

Fei Kexin tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam pada dirinya sendiri: “Shangri-La adalah milik Keluarga Wade. Secara umum, setiap Shangri-La harus menjadi jembatan lokal atau bahkan basis keluarga wade. Jadi Isaac Cameron ini pasti keluarga wade. Juru bicara yang tinggal di Aurous Hill…”

Berbicara tentang ini, Fei Kexin berkata lagi: “Keluarga wade masih sangat kuat di Tiongkok. Sebagai juru bicara keluarga wade di Aurous Hill, Isaac Cameron seharusnya memiliki status sosial yang tinggi di Aurous Hill. Tuan sangat hormat?”

skuna membuka mulutnya dan berkata: “Nona, keluarga Eastcliff wade ini dicari balas dendam oleh Istana Wanlong di dunia tentara bayaran beberapa waktu lalu. Dikatakan bahwa mereka langsung mengambil setengah dari harta keluarga, dan kemudian dengan enggan membiarkan Istana Wanlong melepaskannya. Status keluarga wade terus menurun, yang menjadi alasan utama mengapa bisnis hotel keluarga wade begitu sepi. Saya pikir Master wade yang disebutkan sebelumnya mungkin Feng Shui Tuan Isaac Cameron yang sakit dan pergi ke dokter.”

Fei Kexin mengangguk dan berkata dengan serius: “Ketika saya mendengar nama Guru wade, saya berpikir demikian dalam hati saya, tetapi ada hal yang sangat aneh tentang masalah ini. Mengapa Guru bertemu Isaac Cameron dan Jasmine? Menggabungkan spekulasi saya sebelumnya bahwa Shangri-La kemungkinan besar adalah lokasi pelelangan Huichundan, apakah itu keluarga Aurous Hill moore yang bekerja sama dengan keluarga Eastcliff wade?”

skuna setuju dan berkata: “Saya pikir ini sangat mungkin. Meskipun keluarga Moore sangat kuat di Aurous Hill, skala mereka hanya satu atau dua ratus miliar yuan. Meskipun keluarga wade dibagi menjadi setengah dari properti keluarga oleh Wanlongdian, mereka juga kuat. Itu jauh lebih kuat daripada keluarga moore. Kerjasama antara keluarga moore dan keluarga wade baik untuk kedua belah pihak. Keluarga moore dapat meningkatkan status mereka sampai batas tertentu, dan keluarga wade juga dapat memperoleh kembali status mereka sampai batas tertentu.”

“Hmm…masuk akal…” Fei Kexin sedikit mengangguk, tapi alisnya yang seperti pohon willow masih bertumpuk dengan manis.

Segera, dia teringat sesuatu dan berkata kepada skuna: “Omong-omong, saya mendengar mereka berbicara tentang seorang pria bernama Don Albert, tetapi saya tidak tahu bagaimana menulis kata Don Albert. Tolong bantu saya menanyakan hal ini, Don Albert pada akhirnya. Siapa ini!"

Novel Pesona Hati Charlie Wade Bab 3970 Selesai

Bagaimana menurut kamu Kisah cerita dalam Novel Pahlawan Hati Charlie Wade Yang Karismatik Bab 3970 ini, apakah bisa memberi Inspirasi dalam kehidupan sehari - hari. Oh ya bila kamu ingin membaca novel yang populer dengan judul yang lain, Kamu bisa menemukan di Aplikasi memaca Novel Gratis Populer . Contohnya INNOVEL, dan NovelToon. Itu kamu bisa Unduh Lansung Aplikasinya.
Iklan 3
Latest
Next Post

0 comments: