Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3969

Iklan 1 ( Wajib Parse Kode Iklan )
Iklan 2

 

Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3969

Bab 3969

Helena tidak menyangka bahwa Charlie menelepon untuk mengatur kursi VIP untuk neneknya.

Dia tahu bahwa dengan kekuatan keluarga kerajaan Nordik, bahkan dua ratus orang pertama yang mendaftar tidak dapat diberi peringkat, dan kualifikasi apa yang dia miliki untuk menduduki kursi VIP yang lebih langka.

Oleh karena itu, dia berkata dengan sedikit gentar: “MR. Wade…Apakah ini akan membuatmu terlalu malu… Sebenarnya, kamu tidak perlu merepotkan…”

Charlie di telepon tersenyum tipis dan berkata dengan serius: “Nenekmu telah melakukan banyak pekerjaan propaganda untukku. Saya secara alami ingin mengucapkan terima kasih, tetapi itu juga tergantung pada suasana hatinya. Yang terbaik adalah jika dia mau datang. Dia tidak ingin melempar sejauh ini, jadi saya tidak akan memaksanya.”

Helena buru-buru berkata: “Tidak, tidak… aku memberitahumu MR. Wade, nenek saya masih memberitahu saya tentang masalah ini sekarang. Dia merasa bahwa sumber keuangan keluarga kerajaan Nordik kita mungkin sulit untuk dipilih pada akhirnya, tetapi dia benar-benar ingin pergi ke pelelangan. Dia memiliki pengalaman panjang dalam pertemuan itu, dan dia sangat frustrasi. Saya percaya dia akan sangat senang ketika dia tahu ini!”

Charlie tersenyum dan berkata, "Itu bagus sekali. Beritahu dia tentang ini, dan buat dia bahagia. Adapun surat undangan, saya akan membiarkan seseorang mempostingnya dalam beberapa hari.

"Oke!" Helena berkata dengan gembira: “Terima kasih, MR. Menyeberang!"

Charlie tersenyum dan berkata, "Itu semua hal yang sepele, jadi kenapa kamu tidak membicarakannya?"

Helena bertanya tanpa sadar: “MR. Wade, bisakah aku pergi kalau begitu?”

Charlie bertanya dengan heran: “Identitasmu seharusnya lebih sensitif, kan? Seperti identitas Anda saat ini, Anda harus pergi ke negara lain melalui saluran diplomatik untuk berpartisipasi dalam lelang. Saya khawatir prosesnya tidak mudah dioperasikan. ”

Helena berkata dengan suara frustrasi: "Sebenarnya, saya tahu saya tidak bisa pergi ... hanya secara tidak sadar ingin bertanya ..."

Charlie tersenyum dan berkata, “Itu tidak masalah. Jika lelang Huichundan kali ini berhasil dan waktunya tepat di masa depan, itu dapat diadakan di Eropa Utara, dan kemudian dapat diadakan bersama dengan keluarga kerajaan Eropa Utara. Dalam hal ini, sebagai Ratu Eropa Utara, Anda dapat hadir secara terbuka sebagai tamu terhormat. ”

Helena ingin berpartisipasi dalam pelelangan Huichundan, bukan karena dia ingin melihat apa yang akan berbeda dari pelelangan itu, tetapi terutama karena dia ingin bertemu Charlie.

Dia tidak tahu apakah Charlie tidak memahaminya, atau jika dia memahaminya, dia sengaja berpura-pura bodoh, dan bahkan berbicara tentang topik mengadakan lelang di Eropa Utara di masa depan.

Dengan enggan, dia hanya bisa bertanya: “MR. Wade, jika kamu benar-benar ingin mengadakan pelelangan di Eropa Utara, maukah kamu datang sendiri?”

Charlie berkata dengan sangat percaya diri, "Tentu saja, saya pasti akan datang sendiri untuk masalah yang begitu penting."

Helena merasa sedikit lebih nyaman sekarang, dan jika itu masalahnya, maka dia masih memiliki kesempatan untuk bertemu Charlie.

Jadi, dia buru-buru berkata: “MR. Wade, itu saja, kamu tidak ingin melupakan sesuatu…”

“Jangan khawatir.” Charlie berkata dengan serius, "Saya pasti akan menghormati masalah ini."

"Oke ..." Helena tiba-tiba merasa ceria dan berkata dengan gembira: "Kalau begitu aku akan menunggu kabar baikmu di Eropa Utara!"

Charlie setuju, dan setelah keduanya bertukar kata lagi, Charlie mengucapkan selamat tinggal pada Helena dan menutup telepon.

Helena menekan ponselnya dengan tangan di dadanya, merasa sangat bahagia, dia tidak memiliki temperamen ratu glamor sebelumnya, dia benar-benar seperti seorang gadis yang sedang jatuh cinta.

Ratu tua bergegas maju dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Helena, apakah ada yang salah dengan Charlie memanggilmu?"

Helena berkata dengan gembira: “Nenek, MR. Wade menelepon dan memberi tahu saya bahwa dia telah memesan kursi VIP untuk Anda di pelelangan. ”

"Betulkah?!" Ketika permaisuri tua mendengar ini, dia sangat gembira, dan bertanya dengan penuh semangat, “MR. Wade benar-benar mengatakan itu ?! ”

"Ya." Helena mengangguk dengan sungguh-sungguh, lalu berkata: “MR. Wade berkata, undangan akan dikirim dalam beberapa hari, lalu kamu bisa pergi ke Aurous Hill untuk berpartisipasi dalam pelelangan, dan berpartisipasi sebagai VIP. .”

“Oh, ya, Pak. Wade juga mengatakan bahwa dia mungkin datang ke Eropa Utara di masa depan dan bergandengan tangan dengan keluarga kerajaan Eropa Utara kami untuk mengadakan pelelangan Pil Peremajaan!”

Permaisuri tua sangat gembira dan berkata dengan penuh semangat dan kegembiraan: “Bagus sekali, benar-benar hebat! Bahkan para miliuner yang bernilai ratusan miliar dolar tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan status VIP. Charlie bisa memberiku VIP, maka ini. Keluarga kerajaan Nordik kita pasti akan menarik banyak kekaguman! Jika kita bersama-sama dapat mengadakan pelelangan Pil Peremajaan di masa depan, maka reputasi keluarga kerajaan Nordik kita di seluruh dunia akan meroket satu tingkat!”

Novel Pesona Hati Charlie Wade Bab 3969 Selesai

Bagaimana menurut kamu Kisah cerita dalam Novel Pahlawan Hati Charlie Wade Yang Karismatik Bab 3969 ini, apakah bisa memberi Inspirasi dalam kehidupan sehari - hari. Oh ya bila kamu ingin membaca novel yang populer dengan judul yang lain, Kamu bisa menemukan di Aplikasi memaca Novel Gratis Populer . Contohnya INNOVEL, dan NovelToon. Itu kamu bisa Unduh Lansung Aplikasinya. 
Iklan 3
Previous Post
Next Post

0 comments: