Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3966

Iklan 1 ( Wajib Parse Kode Iklan )
Iklan 2


Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3966

Bab 3966

Bahkan jika ratu tua menyerahkan semua aset keluarga kerajaan Nordik, itu akan lebih dari 10 miliar yuan, yang hanya cukup untuk ambang batas dasar untuk pendaftaran.

Jadi di antara tujuh ratus orang, dia hampir berada di dasar keberadaan.

Dua ratus dari tujuh ratus orang, menurut pesanan ini, dia pasti tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pelelangan ini.

Melihat ini, Charlie tidak bisa menahan tawa: “Hei, sepertinya keluarga kerajaan Nordik memang agak malu. Asetnya kurang dari sepersepuluh dari keluarga kerajaan Inggris.”

"Ya ..." Jasmine Moore berkata tanpa daya: "Saya selalu berpikir bahwa keluarga kerajaan di Eropa sangat kaya. Saya tidak menyangka keluarga kerajaan di Eropa Utara akan begitu menderita…”


Faktanya, ratu tua di Eropa utara juga tahu di dalam hatinya bahwa keluarga kerajaan Nordik tidak memanfaatkan peluang pengembangan apa pun di tahun-tahun ini, dan hanya sedikit harta yang diunggah oleh para leluhur, memang mustahil untuk mendapatkannya.

Berbicara tentang harta leluhurnya, dia akan mengumpulkannya di istana, dan jika semua kaligrafi dan lukisan antik itu diubah menjadi itu, diperkirakan akan ada lebih dari ratusan juta dolar.

Namun, hal-hal itu diwariskan secara teratur, tidak ada pasarnya, dan tidak dapat dinilai sama sekali. Jika tidak, begitu mereka dibawa keluar, seluruh dunia akan tahu bahwa keluarga kerajaan Nordik telah mulai menjual properti leluhur mereka.

Selain itu, bahkan jika aset itu diubah menjadi itu, itu tidak akan membantu peringkat mereka. Dua ratus dari tujuh ratus orang, apakah itu yang keenam dari bawah, yang keenam belas dari bawah, atau bahkan yang keenam puluh dari bawah, pada dasarnya sama. hasil dari.

Untuk mencegah kekalahan dalam pemilihan, dia secara khusus menemukan Helena dan memohon: "Helena, jika kamu merasa nyaman, bisakah kamu membantu nenek memanggil Charlie dan bertanya apakah dia bisa memberiku kuota untuk berpartisipasi dalam pelelangan?"

Helena berkata dengan sedikit malu: “Nenek, MR. Wade telah banyak membantu kami. Saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk membayarnya kembali atas bantuan ini. Bagaimana saya malu untuk bertanya kepada MR. Wade minta tolong…”

Pikiran Helena, ratu tua secara alami mengerti.

Charlie baik kepada Helena, mengubahnya dari bidak catur yang digunakan oleh keluarga kerajaan untuk menikahinya langsung menjadi ratu baru Eropa Utara, tidak hanya menyelamatkannya, tetapi juga ibunya.

Terlebih lagi, Charlie tidak buruk pada dirinya sendiri, jika dia tidak meminum pil peremajaannya, dia akan membunuh Olivia lebih awal.

Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, cucu dan cucu mereka berutang banyak pada Charlie. Jika mereka meminta bantuan Charlie lagi saat ini, itu akan sedikit kurang ajar.

Memikirkan hal ini, ratu tua tidak bisa menahan nafas: “Lelang ini, saya pikir akan ada banyak tokoh besar teratas yang berkumpul di Tiongkok. Saya juga kebetulan turun tahta sekarang. Saya tidak sensitif tentang identitas saya. Jika saya memiliki kesempatan untuk melihat wawasan dan memperluas keluarga kerajaan Nordik kami. Ini juga merupakan hal yang baik untuk melihat sumber daya jaringan…”

Helena menatap nenek yang sedih, ekspresinya berhenti.

Dia tahu pikiran wanita tua itu dengan sangat baik di dalam hatinya, dia hanya ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta kredit pada Charlie, atau menjual wajahnya di depan Charlie, untuk melihat apakah ada keuntungan yang tidak terduga.

Meskipun Helena lebih berterima kasih kepada Charlie daripada orang lain, dia juga memiliki kebanggaan pada tulangnya sendiri. Dia tidak ingin neneknya muncul di depan Charlie seperti pengemis tua. Itu akan membuat Charlie semakin menunduk. Memiliki.

Jadi, dia dengan lembut membujuk: “Nenek, MR. Ambang batas Wade memang terlalu tinggi untuk lelang ini. Keluarga kerajaan Eropa Utara kami tidak memiliki kekuatan ini. Jika kita hanya bergerak ke atas, akan terlihat bahwa kita kewalahan. Ini lebih baik dari ini. Bersikaplah rendah hati.”

Helena berkata lagi: “MR. Adik ipar Wade sekarang mewakili Keluarga Wade dan secara aktif bekerja sama dengan keluarga kerajaan. Ini juga merupakan kesempatan besar bagi keluarga kerajaan. Energi kita saat ini harus digunakan untuk bekerja sama dengan Keluarga Wade. Adapun pelelangan Pil Peremajaan, saya tidak berpikir kita akan pergi untuk saat ini.

Ratu tua ingin mengatakan sesuatu, tetapi setelah memikirkannya, dia menahannya dan kembali.

Tidak peduli apa yang Helena katakan, kerinduan yang terdalam di hatinya akan Pil Peremajaan tak terhapuskan.

Hanya saja kata-kata Helena benar, jadi dia tidak bisa membantah, jadi dia hanya bisa menerimanya diam-diam.

Pada saat ini, dia melihat mata indah Helena dipenuhi dengan kesedihan, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya padanya: "Helena, apakah kamu merindukan Charlie?"

Novel Pesona Hati Charlie Wade Bab 3966 Selesai

Bagaimana menurut kamu Kisah cerita dalam Novel Pahlawan Hati Charlie Wade Yang Karismatik Bab 3966 ini, apakah bisa memberi Inspirasi dalam kehidupan sehari - hari. Oh ya bila kamu ingin membaca novel yang populer dengan judul yang lain, Kamu bisa menemukan di Aplikasi memaca Novel Gratis Populer . Contohnya INNOVEL, dan NovelToon. Itu kamu bisa Unduh Lansung Aplikasinya. 
Iklan 3
Previous Post
Next Post

0 comments: