Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3963

Iklan 1 ( Wajib Parse Kode Iklan )
Iklan 2

 

Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3963

Bab 3963

Ketika Fei Kexin check in dan pindah ke Presidential Suite di Shangri-La, Charlie bekerja dengan Jasmine Moore dan Isaac Cameron untuk menentukan rincian tindak lanjut dari pelelangan.

Saat ini Charlie sangat mementingkan keamanan Shangri-La.

Lagi pula, dalam menghadapi pil peremajaan yang nilainya bisa melebihi 10 miliar dolar AS setiap saat, godaannya terlalu besar, saya tidak tahu berapa banyak orang yang diam-diam memikirkannya.

Apalagi ketika saatnya tiba, hampir semua orang kaya papan atas akan datang. Dalam hal ini, bahkan lebih penting untuk memastikan keselamatan pribadi orang-orang kaya ini.

Kalau tidak, jika terjadi kesalahan, siapa lagi yang berani berpartisipasi dalam pelelangan di masa depan.

Oleh karena itu, Charlie meminta sistem keamanan Shangri-La untuk menyelesaikan putaran baru peningkatan dalam lima belas hari ke depan.

Pada saat yang sama, abbas Army harus diberitahu untuk mengirim sejumlah besar personel elit dari Wanlong Hall sebelum dimulainya pelelangan untuk memastikan keamanan Shangri-La secara ketat.

Meskipun Isaac Cameron berada di bawah tekanan besar, dia masih meyakinkan Charlie dengan sangat tegas: "Tuan, jangan khawatir, saya akan mencoba yang terbaik untuk memastikan bahwa pelelangan akan sangat mudah!"

Charlie mengangguk ringan, dan berkata, “Tahun ini, kami akan mencoba membuat awal yang baik. Saya telah menginstruksikan untuk mulai membangun pusat lelang baru. Setelah pusat lelang selesai, akan ada tempat khusus untuk lelang Huichuntang. NS.”

Setelah berbicara, Charlie berkata kepada Jasmine Moore: “Jasmine Moore, pusat lelang akan mencadangkan 20% dari saham investasi untuk Moore Group pada saat itu. Di masa depan, ini akan menjadi industri baru yang diciptakan bersama oleh Keluarga Wade dan keluarga moore, dan kebangkitan kami Lelang akan terus diadakan, dan pusat lelang ini, selain lelang Huichundan, di lain waktu, Jiqingtang dapat digunakan sesuka hati, sebagai rumahmu sendiri.”

Jasmine Moore terkejut dan senang, dan pada saat yang sama berkata dengan gugup: “Tuan Wade, lelang ini dapat memiliki pengaruh besar di kelas atas. Itu tergantung pada pil peremajaan Anda. Ji Qingtang bisa keluar untuk menjadi tuan rumah lelang ini. , Jasmine Moore sudah beruntung untuk kehidupan ketiga. Di pusat lelang masa depan, bagaimana Jasmine Moore berani disukai oleh Anda lagi ... "

Jasmine Moore tidak bisa lebih jelas tentang beberapa kilogram Ji Qingtang.

Kali ini, saya dapat meminjam Charlie's Rejuvenation Pill untuk mendapatkan popularitas di antara kelas terkaya dan terkaya di dunia. Ini adalah kesempatan besar yang bahkan Jasmine Moore tidak bisa impikan. Keluarga moore bahkan lebih merupakan bantuan besar.

Terlebih lagi, pusat lelang baru dimulai dengan investasi setidaknya beberapa miliar yuan. Charlie hanya membiarkan dirinya berinvestasi 20%, tetapi pusat lelang paling sering digunakan oleh Ji Qingtang, yang menyumbang Charlie. Itu murah, dia tidak berani menerima apa pun.

Melihat bahwa dia tidak tahu bagaimana terlihat bagus, Charlie tersenyum dan berkata dengan serius, “Jasmine Moore, pusat lelang bukanlah investasi besar. Anda juga telah melihat popularitas Pil Peremajaan. Jika Anda menembak satu atau dua tahun, Anda akan bisa memanen. Miliarder terkemuka ini memiliki puluhan miliar dolar. Sebuah pusat lelang dapat menangani paling banyak beberapa ratus juta dolar, dan itu bahkan tidak bernilai seperempat dari peremajaan. Jadi Anda tidak perlu bersikap sopan dengan saya. Kami akan memiliki kerjasama strategis jangka panjang di masa depan. Dibelenggu oleh hal kecil seperti itu.”

Jasmine Moore mengangguk dengan penuh terima kasih dan berkata dengan serius: "Tuan Wade, Ji Qingtang akan bertanggung jawab atas operasi harian pusat lelang saat itu, dan semua pendapatan dari operasi akan diserahkan ke Grup Emgrand!"

“Jangan.” Charlie melambaikan tangannya: "Pendapatan yang dihasilkan oleh operasi Anda biasanya dibagi menjadi proporsi sesuai dengan rasio investasi, tetapi jika Anda menggunakan Jiqingtang untuk penggunaan Anda sendiri, Anda tidak boleh melaporkan pendapatannya."

Melihat ini, Jasmine Moore tidak bersikeras lagi, dan berkata dengan penuh kasih di matanya: "Tuan Wade yang baik, Jasmine Moore tahu!"

Charlie mengangguk puas, dan kemudian bertanya padanya: "Bagaimana pendaftarannya sekarang?"

Jasmine Moore buru-buru berkata, "Tuan Wade, sudah ada hampir 700 orang yang mendaftar."

Dengan mengatakan itu, dia membuka dokumen di tablet, menyerahkannya kepada Charlie, dan dengan hormat berkata: “Tuan Wade, semua informasi pendaftaran ada di sini. Kami sudah mulai meninjau informasi aset yang mereka kirimkan. Kami menunggu pendaftaran. Setelah batas waktu, kami akan memverifikasi dan menyortir aset semua pelamar, dan memilih dua ratus orang teratas dengan kekuatan paling besar untuk berpartisipasi dalam pelelangan. ”

Charlie mengangguk sedikit, lalu membolak-balik materi pendaftaran.

Di antara 700 orang yang terdaftar saat ini, orang dengan data paling banyak tersedia dan aset tertinggi adalah Bernard Elnor, yang kini menduduki peringkat ketiga dalam daftar orang terkaya di dunia.

Novel Pesona Hati Charlie Wade Bab 3963 Selesai

Bagaimana menurut kamu Kisah cerita dalam Novel Pahlawan Hati Charlie Wade Yang Karismatik Bab 3963 ini, apakah bisa memberi Inspirasi dalam kehidupan sehari - hari. Oh ya bila kamu ingin membaca novel yang populer dengan judul yang lain, Kamu bisa menemukan di Aplikasi memaca Novel Gratis Populer . Contohnya INNOVEL, dan NovelToon. Itu kamu bisa Unduh Lansung Aplikasinya. 
Iklan 3
Previous Post
Next Post

0 comments: