Baca Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3933

Iklan 1 ( Wajib Parse Kode Iklan )
Iklan 2

 

Guys sekarang ada peraturan wajib sebelum baca novel, yaitu wajib ada cemilan dan kopi atau teh satu lagi jangan lupa sudah beribadah, menyelesaikan pekerjaan utama, dan mandi. Kalau sudah semua tinggal pasang posisi ternyaman langsung gas baca novelnya.

Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3933

Bab 3933

Segera, industri perkapalan dunia menerima berita yang sangat mengejutkan.

Organisasi bajak laut yang dikenal sebagai "Hiu Hitam" bahkan secara terbuka mengeluarkan peringatan bahwa tidak ada perusahaan pelayaran yang diizinkan untuk bekerja sama dalam pengawalan bersenjata dengan Kuil Wanlong, jika tidak maka akan melakukan tindakan ekstrem untuk membalas.

Begitu berita ini keluar, hal pertama yang mengejutkan seluruh industri perkapalan adalah: Saya tidak menyangka bahwa organisasi tentara bayaran yang begitu kuat dan terkenal di Kuil Wanlong juga akan mulai menginjakkan kaki dalam pengawalan bersenjata!

Apalagi mendengarkan berita yang dirilis oleh Black Shark, sepertinya keduanya sudah menjalin hubungan.

Sepuluh menit kemudian, Kuil Wanlong juga secara resmi mengeluarkan pernyataan singkat. Pernyataan itu hanya berisi delapan kata sederhana: "Tuhan menghalangi dan dewa membunuh, dan Buddha memblokir dan Buddha membunuh!"

Seluruh industri pelayaran terkejut.

Sebuah organisasi tentara bayaran menginjakkan kaki dalam pengawalan bersenjata, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah.

Apalagi reputasi Kuil Wanlong memang sangat bagus.

Perusahaan, pemilik kapal, dan karyawan di industri perkapalan tidak sabar untuk melihat siapa yang akan tertawa terakhir.

Pada saat yang sama, di perairan Teluk Aden, Xinglong dengan kekuatan penuh, menuju Laut Merah.

Beberapa tentara Kuil Wanlong di kapal telah membawa enam bajak laut yang dilucuti senjatanya ke geladak.

Para perompak sama sekali tidak menyadari bahwa bencana sudah dekat. Sebaliknya, mereka tampak tidak yakin, satu per satu dengan mulut dan mata menatap, seolah-olah mereka akan bergegas untuk melawan para prajurit Istana Wanlong kapan saja.

Salah satu dari mereka memegang kepalanya dengan kedua tangan, dan berkata dengan sangat arogan: “Jika Anda saling mengenal, mari kita segera pergi, jika tidak, kami pasti akan membuat Anda membayar harga yang lebih mahal! Bukannya kami belum pernah ditangkap oleh armada pengawal sebelumnya, tapi Tak satu pun dari mereka berani melakukan apa pun pada kami!”

Apa yang dikatakan bajak laut itu pada dasarnya benar.

Di Teluk Aden, pembajakan merupakan masalah yang sangat sulit bagi armada pengawal.

Hak yang diberikan oleh PBB kepada armada pengawal adalah untuk melindungi karavan, sehingga mereka umumnya mengusir bajak laut daripada memusnahkan mereka.

Ada juga alasan yang sangat memalukan. Jika pertarungan terlalu sengit, para perompak akan membalas terhadap kapal dagang mereka sendiri. Bagaimanapun, ukuran armada pengawal terbatas, dan tidak mungkin untuk melindungi setiap kapal dagang tepat waktu.

Terlebih lagi, jika mereka menangkap para perompak, mereka akan menghadapi situasi memalukan tanpa kekuatan penegakan hukum dan tanpa ketergantungan. Lagi pula, untuk negara mana pun yang pergi ke Teluk Aden untuk mengawal, karena mereka jauh dari daratan, mereka melawan bajak laut di Teluk Aden. Keduanya tidak memiliki kekuatan penegakan hukum.

Karena itu, jika mereka menangkap bajak laut, operasi dasarnya adalah mencari waktu untuk mendarat dan membebaskan orang-orang.

Justru karena inilah para perompak ini merasa percaya diri dan tidak khawatir tentang apa yang berani dilakukan oleh para prajurit Kuil Wanlong dengan diri mereka sendiri.

Namun, mereka meremehkan tekad Kuil Wanlong.

Ketika Abbas menerima perintah dari Charlie untuk melakukan pengawalan bersenjata, dia sudah menyampaikan permintaan Charlie kepada semua orang. Karena itu adalah pengawalan bersenjata, dia pasti terkenal dan bergaya.

Karena itu, mereka telah membuat semua persiapan sejak lama, dan dengan hati-hati menyiapkan hadiah khusus untuk bajak laut ini.

Setelah mengantar para perompak ke geladak, kapten tim pengawal Kuil Wanlong berkata kepada keenamnya: “Karena bos Anda tidak mau membayar uang tebusan untuk Anda, kami akan memperlakukan Anda sebagai manusia dalam semangat kemanusiaan. Saya harap Anda akan dapat merenungkan diri sendiri dan memperbaiki kejahatan mulai saat ini!”

Bajak laut yang telah mengancam Kuil Wanlong segera tertawa dan berkata dengan ejekan: "Saya pikir Anda memiliki sesuatu yang luar biasa, tidakkah Anda ingin dengan jujur ​​​​melepaskan kami ?!"

Pemimpin tim dari Kuil Wanlong tersenyum sedikit dan berkata, “Jika tidak membiarkanmu pergi, apakah kamu masih meninggalkanmu di kapal untuk makan makanan kami dan minum air segar kami? Saya beri tahu Anda, persediaan kami tidak akan diberi makan bahkan jika itu digunakan untuk memberi makan anjing-anjing seperti Anda. ”

Novel Pesona Hati Charlie Wade Bab 3933 Selesai

Jangan Lupa Komen Sebelum Lanjut Bab Selanjutnya !

Iklan 3
Previous Post
Next Post

0 comments: