Baca Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3932

Iklan 1 ( Wajib Parse Kode Iklan )
Iklan 2

 

Guys sekarang ada peraturan wajib sebelum baca novel, yaitu wajib ada cemilan dan kopi atau teh satu lagi jangan lupa sudah beribadah, menyelesaikan pekerjaan utama, dan mandi. Kalau sudah semua tinggal pasang posisi ternyaman langsung gas baca novelnya.

Novel Pesona Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3932

Bab 3932

"Sialan!" Badr telah keluar selama dua puluh tahun dan belum pernah diancam seperti ini oleh siapa pun. Dia segera marah dan menggertakkan giginya dan mengutuk: “Saya tidak peduli apakah Anda adalah Istana Wanlong atau organisasi tentara bayaran lainnya, Teluk Aden. telah bercokol di sini selama 20 tahun, dan tidak ada yang berani berbicara dengan saya seperti ini! Jika Anda tidak melepaskan orang-orang saya mulai sekarang, selama itu adalah kapal barang yang dikawal oleh Kuil Wanlong Anda, saya akan meletakkannya di kapal Bunuh semua orang!

Botak tidak takut dengan Kuil Wanlong.

Itu karena dia juga dianggap sebagai panglima perang di Teluk Aden, dengan timnya sendiri dan markasnya sendiri.

Dia memiliki ribuan orang dan lusinan kapal di tangannya, dan setiap prajurit bersenjata lengkap. Sudah ada keberadaan tingkat langit-langit di area ini, jadi dia secara alami tidak memperhatikan Kuil Wanlong.

Belum lagi Istana Wanlong, bahkan jika itu adalah armada pengawal Rusia Utara, yang selalu ganas, dia tidak takut. Dalam dua tahun pertama, kapal perang pengawal Rusia Utara menenggelamkan tiga speedboat miliknya. Sejak itu, dia membalas dendam terhadap Korea Utara. kapal dagang Rusia.

Selain mengkhawatirkan bawahannya menghadapi kapal perang di laut, dia benar-benar tidak perlu khawatir. Pengawal Rusia Utara sangat ganas sehingga dia hanya bisa berkeliaran di laut lepas dan tidak berani memasuki perairan teritorial, jadi dia merasa bahwa selama dia tinggal di garis pantai, Tidak ada yang mengerikan.

Pada saat ini, prajurit Istana Wanlong di ujung lain dari sistem komunikasi berbicara dengan sangat serius: “Saya akan memberi Anda tiga detik untuk menarik kembali apa yang baru saja Anda katakan, dan meminta maaf atas apa yang baru saja Anda katakan, jika tidak, Istana Wanlong akan segera merespon. Anda menyatakan perang! ”

"Berengsek!" Bard mengertakkan gigi dan mengutuk: “Apakah kamu pikir aku takut padamu? Kamu menunggu! Mulai sekarang, siapa yang berani mempekerjakan Anda untuk mengawal Istana Wanlong, itu akan menjadi jalan buntu! Saya akan berada di Teluk Aden! Ayo bunuh kalian semua, selama kalian berani muncul di Teluk Aden, aku akan membunuh kalian semua!”

"Oke!" Prajurit Istana Wanlong berkata dengan ringan, "Kamu akan membayar untuk apa yang baru saja kamu katakan."

Setelah itu, dia menutup telepon.

Mata marah Bald merah, dan dia mengepalkan tinjunya dan mengutuk: “Sial! Tentara bayaran berani meneriakiku! Anda mungkin masih berperan di Istana Wanlong di tempat lain, tetapi di Teluk Aden, Anda bahkan tidak punya kentut. Menghitung!"

Setelah mengatakan itu, dia segera berkata kepada para prajurit di sebelahnya: “Segera beri peringatan kepada semua perusahaan pelayaran di dunia. Setiap kapal yang berani mempekerjakan orang dari Kuil Wanlong untuk mengawal, aku Baldge membunuh!”

Prajurit itu berkata dengan sedikit khawatir: “Bos, Istana Wanlong saja memiliki puluhan ribu tentara bayaran yang terlatih. Jika Anda hanya menyatakan perang dengan mereka, bukankah itu terlalu impulsif?”

Botak menendangnya ke tanah, lalu melangkah maju dan menginjak wajahnya, mengeluarkan pistol dan mengarahkannya ke dahinya, dan berteriak, “Apa yang kamu bicarakan di sini?! Ini perintahmu.” Atau apakah saya perintah ?! ”

Wajah prajurit itu pucat ketakutan, dan dia dengan cepat memohon belas kasihan: "Boss ... ini saya yang banyak bicara ... Tolong jangan akrab dengan saya, saya akan mengeluarkan peringatan!"

Botak mengangkat kakinya dan menginjak dadanya, dan kemudian segera mendengar suara tulang rusuk yang patah.

Para prajurit berguling kesakitan, sementara Bald memandang yang lain di sekitarnya dengan ekspresi muram, dan berkata, "Kalian semua mengira aku berlebihan, jadi aku menyatakan perang dengan Kuil Wanlong, kan?"

Semua orang segera menundukkan kepala, dan tidak ada yang berani menatap langsung ke matanya.

Botak mendengus dingin saat ini, dan berkata dengan jijik: “Kamu sampah, kamu tidak tahu strategi apa itu! Jika saya takut padanya hari ini, berita menyebar, dan Istana Wanlong dipersenjatai dan dikawal di Teluk Aden. Reputasi kapal pasti akan langsung menjadi hit. Saat itu, semua pemilik kapal akan bergegas mengundang mereka untuk mengawal. Apa yang harus kita lakukan? Apakah kita akan memutar ketika kita melihat Kuil Wanlong?”

Melihat bahwa tidak ada dari mereka yang berani berbicara, Bald berkata dengan suara arogan dan dingin: “Alasan mengapa saya ingin secara resmi menyatakan perang dengan Kuil Wanlong, dan melepaskan kata-kata saya, bunuh semua kapal yang menyewa Kuil Wanlong, agar semua pemilik kapal menjaga jarak dari Kuil Wanlong!”

 Istana Wanlong sangat bagus di bidang tentara bayaran, tetapi di Teluk Aden, tidak ada tempat bagi mereka untuk bermain!

“Tidak peduli seberapa kuat mereka, mereka tidak bisa mengemudikan kapal perang, jadi apa yang harus ditakuti? Selama saya bisa membuat Kuil Wanlong tidak menguntungkan di Teluk Aden, tentara bayaran mereka yang mengambil keuntungan secara alami akan mundur. !”

Novel Pesona Hati Charlie Wade Bab 3932 Selesai

Jangan Lupa Komen Sebelum Lanjut Bab Selanjutnya !

Iklan 3
Previous Post
Next Post

0 comments: